KADAR IMAN SESEORANG TERGANTUNG KADAR CINTANYA PADA NABI SAW. KADAR CINTA PADA BANGSA TERGANTUNG KADAR CINTANYA PADA TANAH AIR

Dikunjungi

Monday 13 July 2015

NU BEKASI : PERSOALAN BANGSA TERJADI KARENA HAWA NAFSU

Kapolresta Kota Bekasi Kombes Daniel Tifaona, SIK., Msi 

NU BEKASINEWS, "Banyak sekali persoalan Bangsa yang terjadi selama ini karena dorongan hawa nafsu yang tak terkendali, seperti maraknya korupsi, narkoba, pencurian, perampokan, konflik antar masyarakat, pergaulan bebas, penggunaan narkoba, tawuran dan lain-lain".

Hal tersebut dikatatakan Kapolresta Kota Bekasi Kombes Daniel Tifaona, SIK., Msi dalam sambutan yang dibacakan oleh Kabag Perencanaan AKP Parjana pada acara Buka Puasa Bersama Warga NU Kota Bekasi Minggu, 12 Juli 2015 di Kantor NU Kota Bekasi Gedung NU Center El-Said, Jl. Bambu Kuning, Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Kota Bekasi.

Lebih lanjut Kapolresta menyatakan bahwa "Penyebab utama kebinasaan dan kehinaan suatu bangsa adalah karena nafsu yang tak terkendali, bisa nafsu kekuasaan, nafsu kekayaan, nafsu popularitas, (Riya), nafsu politik, nafsu sexual, nafsu kedengkian dan lain-lain".

Pada kesempatan tersebut Kombes Daniel Tifaona menyampaikan juga ucapan terima kasih kepada segenap keluarga besar NU Kota Bekasi yang telah bekerjasama mendukung tugas-tugas kepolisian khususnya Polresta Bekasi Kota dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan dalam rangka mewujudkan visi Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ikhsan. 

nubekasinews.blogspot.com



No comments: